Ad Code

Responsive Advertisement

PERENCANAAN KERJA

 Assalamualaikum wr.wb

PENDAHULUAN


 

a.Pengertian 

Rencana kerja adalah pemilihan sekumpulan kegiatan dan pengambilan keputusan tentang apa yang harus dilakukan,kapan,bagaimana,dan siapa."dibuat berdasarkan fakta dan asumsi mengenai gambaran kegiatan yang dilakukan pada waktu yang akan datang dalam mencapai tujuan yang di inginkan.

b.Latar belakang

 Sebelum kita akan mulai bekerja, sebelum itu kita harus membuat perencanaan kerja agar pekerjaan kita lebih teratur dan sesuai dengan keinginan kita.jadi minimal kita harus membuat perencanaan kerja untuk satu minggu kedepan.

c.Maksud dan tujuan

Membantu mencapai visi dan misi organisasi.membantu menjawab kebutuhan organisasi,membantu organisasi bekerja lebih sistematis dan terstuktur.

d.Batasan dan ruang lingkup

 Batasan seputar perencanaan kerja, dan langkah langkah untuk menyiapkan rencana untuk siap bekerja 

e.Hasil yang diharapkanuruan

Supaya kita lebih pandai waktu kita sendiri dan urusan pekerjaan kita agar tidak ada kesalahan dalam pekerjaan yang akan kita laksanakan nantinya.

f.Metode pelaksanaan

-Merencanakan

-Menulis

-Membuat VYM

g.Alat dan bahan

1.Laptop

2.Jaringan

h.Temuan masalah

1.terputus jaringan

2.kurang komunikasi

i.Target waktu

Jam 08:00 - 16:00 [ 8 jam ]

Kesimpulan

Dari sini kita bisa mengerti,bahwa mengatur waktu itu penting termasuk membuat perencanaan kerja, karena itu juga akan memudahkan urusan kita pada pekerjaan dan lebih bisa memanfaatkan waktu dengan baik dan benar.

SEKIAN DAN TERIMA KASIH

Wassalamualaikum wr.wb.


 

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu